ceritta - ceritta kehiduppan remajja sablengg

Sabtu, 11 April 2009

uang ( post yg gapenting tapi berguna )

now ,, gue pgn bgdd ngebahass ttg uang .. bukanny apa apa tp disinii gue juja pgn curhat ..
gue yaa ceewee lahh :D tapii pastinya gue shopaholic ..
ga peduli mesti gue ga cakep cakep amatt ( yaa jujur itu dpt phala donng ? ) , gue demenn bgdd beli baju taw apapun lahh ya yg berbau fashion .
tapi suatu saat gue mikir ,, dan pikiran berasal dari film confessisions of shopaholic (harap maklum kalo judulnya salah) ..
gue yg shopaholic kalo misalnya disuruh tobat dgn cara cara yg gaje kea gunting kartu kredit , nyumbang baju yg mahaall bgd n bru dibeli and bla bla bla . Apalagi kalo ampe gue dikuntit ama penagih kartu kredit ! ga kebayangg pusinggnya gimanna :|
nahh , gue juga blajar dari acara acara di tv kea minta tolongg n tuker nasib , gmanna susahnnya uang itu di dapat .. apalagi di tuker nasib yg kaya jd miskin yg miskin jd kaya ( coba aja ada gitu acara yg ckep jd jlek yg jlek jd ckep :p )
jujur itu acara yg kerenn cos bisa bkinn kita nyadarr ..
eh to be continuedd ya :)

1 komentar: