ceritta - ceritta kehiduppan remajja sablengg

Jumat, 13 Maret 2009

welleeh welleeh ;p

summpaaah ,, guee snenggss bgdd slmma beberapa hariii inii ..!
yeeahh .. mskii nilaii mulai jeblok garra-garra facebook ( fb tuh dah kyk drugs yg bkinn gue ketagiann mampuuss ) truuss lanjutt niyy yeaah .. duuh apaan ya taddi ?? lupaa guee hahahehooo :p
nahh ingett agy gue ,, jd kan adda tmenn gue ultah .. nahh si bocahh satuu inii udh kyk tuyull persiis !! nakallnya yaoloohh ampuunn gue am dy ! tmenn-tmenn sklass juga pgn ngerjayinn dy mkannya kitta mnta bantuuann bp gituu nn bp maoo tpp dgn syaratt kudu diksii kue ,, hahha matrree bgdd daah ..
yoodah sbg calonn sutradara internasional (hahaha ,, gayya gue :p) gue bkinn sknarioo kL sii tuyull it critanya ngambil hp tmenn gue ! pass dibawwa ke bp tuhh anakk nangiis ngejerr "pakk ,, saya bukan malingg .. jgn telpn polisii pakk .. sumpah pakk bukann saya! ya allahh ..hiks hiks " hahahha !! sumpahh gue nyengirr gilla ngelliyaddna :D akhirr skenarionyy dyy diksii tau kaloo smwa inii boonggan n di klss dy ngomell "aaahh ,, bapeett lo smmwaa guee udh merinding !"
mett ultaahh yee my preendd !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar